Tuesday, October 31, 2017

[PRODUCT REVIEW] 1ST TEH TAWAR IN RTD PET BOTTLE

Jaman sekarang banyak orang yang sudah beralih ke hidup sehat karena dapat menjamin kehidupan kita di masa yang akan datang. Banyak brand-brand mengikuti trend tersebut dan membuat berbagai macam produk kesehatan seperti ICHITAN. Ichitan mengeluarkan produk terbaru mereka yaitu ICHITAN TEH TAWAR. Kebanggaan Indonesia banget kan teh tawar, kemana-mana pasti minum nya teh tawar. Minuman yang satu ini memang sangat cocok dihidangkan dalam segala suasana, baik pagi sebagai teman sarapan, siang saat beraktivitas, maupun saat sore hari saat berkumpul bersama keluarga, aroma teh yang harum dapat membantu relaksasi setelah beraktivitas seharian, jadi minuman teh memang ggak ada matinya. Mengambil ide dari kebiasaan orang-orang Indonesia yang suka mengkonsumsi teh tawar ketika makan, dan menjawab kebutuhan orang-orang yang ingin minum teh mnamun takut akan kalori dari gula, Ichitan menghadirkan inovasi terbaru, yaitu: Ichitan Teh Tawar. Ichitan Teh Tawar adalah teh tawar pertama di Indonesia yang dikemas menggunakan RTD botol, jadi terlindungi dari penyok atau tekanan udara tidak seperti kemasan lainnya yang hanya menggunakan kardus.
Teh tawar yang sudah menjadi minuman merakyat ini sudah digunakan sejak dulu oleh masyarakat China sebagai penawar racun. Kandungan di dalam teh ini akan lebih terasa khasiatnya jika dikonsumsi tanpa tambahan pemanis seperti gula, sehingga menjadikan teh tawar sebagai teh yang penuh manfaatnya. Manfaat teh tawar banyak banget loh guys, dari tubuh, wajah, hingga ke rambut ada semua! Poin yang akan aku jelaskan ini merupakan manfaat yang utama banget bagi kesehatan kita yaitu: untuk mencegah KANKER dan membantu pengobatan TUMOR. Di dalam teh tawar mengandung epigalio catechin galatte yang berperan sebagai pembunuh sel kanker dan senyawa flavonoid yang sangat baik untuk mengecilkan sekaligus mengobati tumor. Meskipun rasanya hambar, namun teh tawar sangat baik dikonsumsi secara rutin untuk menghindari berbagai jenis kanker yang berbahaya. Selain mencegah penyakit diatas, teh tawar juga dapat mencegah darah tinggi, mengurangi kolesterol, menenangkan pikiran, menyehatkan pencernaan, dan lain lain. Aku tuh orangnya overthinking jadi gampang banget stress karena suatu hal yang mungkin menurut orang lain adalah hal kecil. Jadi kemana-mana aku selalu minum teh karena dapat menenangkan pikiran aku. Dulu aku juga sempat insomnia, dan dengan minum teh aku jadi tenang pikirannya dan dapat tidur dengan tenang. 

Ichitan Teh Tawar dibuat menggunakan bahan-bahan lokal dan di produksi di Indonesia. Ichitan hanya menggunakan daun teh pilihan untuk membuat Ichitan Teh Tawar. Terbuat dari pucuk daun teh hijau yang dipetik di Gunung Patuha, Ciwidey - Bandung, dicampur dengan bunga melati yang dipetik dini hari untuk menjaga aromanya. Daun teh hijau penuh dengan kandungan anti-oxidants dan Catechin yang bagus untuk meningkatkan sistem tubuh kita dan fungsi otak sambil merendahkan resiko penyakit yang berbahaya seperti diabetes, kanker, dll. Sedangkan untuk bunga melati, kandungan phenolic di dalamnya membuat badan kita relax, sangat cocok untuk memberi rasa tenang dan lega dari masalah capek dan stress. Daun teh dan bunga melati yang sudah tercampur kemudian melewati proses roasting untuk mendapat citarasa dan aroma yang khas. Hal ini membuat warna seduhan teh agak berwarna kecoklatan dan memiliki ciri khas Nusantara, namun tetap terjaga  kualitasnya. Selain daun teh yang berkualitas, teknologi yang digunakan Ichitan adalah teknologi canggih dari Jepang, Aseptic Cold Filling, sehingga produk-produk Ichitan terjamin mutu kualitasnya dan higienis. Oh iya, produk Ichitan Teh Tawar ini HALAL loh, udah enak, sehat, kemasan bagus, terbuat dari daun teh pilihan, halal pula. Gimana gak beli Ichitan Teh Tawar terus coba? 

Ditambah lagi, Ichitan Teh Tawar tidak menggunakan sugar, no pengawet, dan 0 calories! Aku yang deman nge-gym dan traveling ini suka banget sama Ichitan Teh Tawar, selalu aku bawa kemana-mana karena aku gampang haus dan kalau sesudah gym minum teh tawar ini rasanya seger dan bikin sehat banget.
Untuk harga Rp 5.000 menurutku masih cukup standard karena mereka memakai kemasan botol, isi 420ml, dan juga terbuat dari daun teh hijau asli dari Indonesia. Karena masih tergolong baru, Produk Ichitan Teh Tawar belum ada di semua supermarket, produk ini hanya tersedia di Alfamidi, Lawson, dan AEON Jabodetabek. Jadi kalau kalian mau mencobanya harus mencari di supermarket yang aku tulis.
---------------------
Let's get connected

No comments:

Post a Comment

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...