[EVENT & BEAUTY] #PLAYWITHCLAY L'OREAL PARIS PURE CLAY MASK

November 27, 2017

Selain lipstick yang menjadi favorit kaum millenial jaman sekarang, masker juga merupakan salah satu kepentingan kulit muka. Banyak wanita-wanita dan laki-laki Indonesia yang pergi ke Korea dan memborong masker karena murah. Akan tetapi apakah hasilnya terlihat? Kebanyakan masker baru terlihat setelah berkali-kali pakai. Beda dengan L'oreal Pure Clay Mask ini, produk masker andalan merek L'Oreal mampu membuat kulit kita terlihat bersih dan lembut seketika dalam satu kali pakai! L'Oreal Paris Pure Clay Mask ini dapat digunakan oleh semua umur dan semua gender. Terdapat tiga jenis masker yaitu Detoxifying, Illuminating, dan Anti-Pores.
Female Daily mengundang aku untuk datang ke acara L'Oreal Pure Clay Mask ini yang juga didatangi oleh para beauty vlogger terkenal seperti Jovi Adhiguna dan Janine Intansari. Produk L'oreal Pure Clay Mask ternyata banyak digemari oleh para beauty vlogger terkenal dan merekapun memakainya 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal. Untuk kemasan sangat menjanjikan dan terjamin tidak akan tumpah atau meluber karena dirancang kokoh namun agak terasa berat karena berukuran 50g. Kemasannya terbuat dari kaca dengan tutupan yang membuatnya terkunci rapat.
-------
Anti-Pores
L'oreal Pure Clay Mask Anti-Pores berguna untuk mengecilkan dan menyamarkan pori-pori, mengkontrol minyak berlebih, dan mengangkat komedo. Dengan kandungan Morrocan Lava Clay dan Rosemary Extract, L'Oreal Pure Clay Mask Anti-Pores mengangkat sel kulit mati dan segala kekurangan yang ada di wajah. Diekstrak di Morocco, bahan Morrocan Lava Clay berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada perumakaan wajah yang menyumbat pori dan minyak berlebih pada wajah. Dan dengan tambahan Rosemary Extract, masker ini mampu membersihkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Tekstur Anti-Pores bisa dibilang sedikit padat, tetapi cukup mudah untuk di aplikasikan di area muka. Masker ini memberikan muka aku cool minty feel, dan juga cepat kering. Setelah memakai masker ini, aku dapat merasakan muka aku menjadi kencang dan pori-poriku mengecil. Setelah penggunaan pertama: kulit wajah terasa bersih menyeluruh, pori-pori terlihat kecil, dan bersih dari debu.

 ------
Detoxifying
L'Oreal Paris Pure Clay Mask Detoxifying berfungsi untuk detox dari polusi dan sisa kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan lelah, sehingga kulit bisa terlihat bersih dan bercahaya. Terbuat dari Montmorillonite Clay dan Japanese Active Charcoal, masker ini cocok untuk semua jenis kulit tanpa membuat kering. Mudah digunakan dan diratakan tanpa menggumpal dan diperuntukkan bagi yang memiliki pori-pori besar. Tidak seperti L'Oreal Pure Clay Mask yang lain, tekstur masker Detoxifying ini encer dan tidak padat sehingga mudah diaplikasikan ke area muka.
--------
Illuminating
L'Oreal Paris Pure Clay Mask Illuminating berguna untuk mencerahkan dan menghaluskan area yang mempunyai warna kulit berbeda dengan area lain karena kebanyakan orang mempunyai uneven skin tone pada wajah dikarenakan matahari atau cara merawatnya. L'Oreal Pure Clay Mask Illuminating ini cocok buat yang mempunyai wajah kusam dengan tekstur kulit yang tidak begitu mulus. Untuk tekstur masker ini mempunyai tekstur yang cukup padat namun tetap gampang dan halus mengaplikasikannya ke muka. Formula utama dalam produk ini adalah British Kaolin Clay yang kadang disebut juga dengan White Clay. British Kaolin Clay dikenal sebagai bahan penyerap yang baik, mempunyai tekstur lunak dan kemampuan membersihkan kotoran yang baik. Diperkaya dengan ekstrak lemongrass dan exfoliating beads, masker L'Oreal Pure Clay Mask Illuminating ini berwarna keabu-abuan dan jika dilihat lebih dekat memiliki bintik-bintik kecil. Bintik-bintik kecil tersebut merupakan exfoliating beads yang berukuran mungil, beads ini yang membuat wajah kita bersih maksimal sehabis pemakaian. Tenang saja, beadsnya sama sekali tidak berasa di wajah loh! Setelah penggunaan pertama: kulit wajah terasa bersih, tampak cerah berseri.

------

Note untuk penggunaan:
Masker dari L'Oreal Paris ini tidak mempunyai spatula atau sendok untuk mengaplikasikan masker ke muka. Aplikasikan masker kepada kulit wajah yang bersih, diamkan selama 10 menit sebelum dibersihkan dengan air hangat.
Masker ini hanya boleh dipakai selama 10 menit! NOT MORE! Dan untuk membilasnya lebih baik menggunakan air hangat dan dengan tangan in circular motion. Di event Female Daily dengan L'Oreal, aku mencoba ketiga masker ini di saat yang bersamaan pada area yang berbeda tergantung kebutuhan muka aku. Karena waktu di event kami berfoto-foto terlebih dahulu, jadi kelewat lebih dari 10menit. Padahal, seharusnya memakai masker ini hanya boleh 10 menit! Muka aku jadi overdry dan merah namun untungnya setelah didiamkan beberapa waktu sudah gak merah-merah lagi. Besok-besoknya ketika aku mencoba memakai lagi dan tidak lebih dari 10 menit aku bilas, muka aku tidak merah dan menjadi lebih lembut. Menurut aku L'Oreal Paris Pure Clay Mask ini bener-bener bekerja di muka aku cuman untuk orang yang punya kulit overdry bisa menjadi lebih kering jika memakai masker ini lebih dari 10 menit. Jadi aku saranin buat kalian untuk memakai masker ini selama 10 menit saja, tidak lebih untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

------
Let's get connected

You Might Also Like

0 comments

please do comment! it'd mean so much!
and don't forget to follow my blog :]
thank you <3

Labels

LIKE ON FACEBOOK

COMMUNITY

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/ BEAUTIESQUAD